Mitos Tentang Blogging

Jika anda membutuhkan minyak penghangat tubuh saat sedang musim hujan tiba anda bisa langsung kunjungi fitocare.co.id yang menyediakan berbagai jenis minyak telon terbaik yang berkualitas dan terbuat dari bahan bahan alami. Ada mitos tertentu yang tumbuh di sekitar blog, blogger, dan blogosphere pada umumnya. Berikut adalah beberapa di antaranya dan beberapa klarifikasi:

Mitos Tentang Blogging

Siapa pun dapat memulai blog! Bukan sembarang orang! Ada beberapa persyaratan, beberapa lebih jelas daripada yang lain. Jelas, Anda membutuhkan komputer yang Anda tahu cara menggunakan, koneksi Internet dan beberapa pengalaman menggunakan Internet. Anda juga membutuhkan host untuk blog Anda; ada host blog yang gratis dan beberapa yang harganya sedikit per bulan. Satu persyaratan terakhir bukan hanya kemampuan untuk mengomunikasikan pikiran Anda tetapi juga kemauan untuk melakukannya.

Siapa pun dapat membuat blog! Beberapa blog jauh lebih mudah disiapkan dan digunakan daripada yang lain, ini tergantung pada host blog Anda (mis., Blogger, iblog, typepad, tblog, dll.). Beberapa host blog membawa Anda melalui beberapa langkah pengaturan sederhana dan Anda tidak menulis posting pertama Anda, tetapi ada orang lain yang mendapatkan jauh lebih teknis daripada rata-rata pengguna mungkin siap.

Mitos Tentang Blogging

Blogging tidak menyita banyak waktu! Itu tergantung! Beberapa posting, ketika Anda memiliki ide yang jelas tentang apa yang ingin Anda katakan, mungkin hanya perlu beberapa menit sementara Anda mungkin berjuang selama berhari-hari (secara harfiah) dengan orang lain yang melibatkan masalah atau pemikiran yang kompleks. Secara umum, blogging adalah kegiatan harian untuk blogger yang serius (beberapa blogger menulis hingga sepuluh posting sehari) dan aktivitas sekali seminggu untuk blogger kasual.

Sebagian besar blog bersifat politis! Banyak blog fokus pada topik politik tetapi kebanyakan blog hanyalah blogger yang membahas kehidupan, cinta, dan perjalanan mereka. Daftar 50 blog yang paling banyak dikunjungi di BlogHub (http://www.bloghub.com/top50blogs.htm) menunjukkan sangat sedikit blog politik.

Blog bersaing dengan media arus utama! Ini benar dalam beberapa kasus (tidak seperti yang dipikirkan oleh blogger). Baru-baru ini, ada beberapa blog yang sangat populer dan berpengaruh sosial dan berorientasi politik yang telah menyebabkan outlet media arus utama untuk melacak kembali dan mengubah liputan mereka tentang peristiwa-peristiwa penting.

Blogger hanya mengkritik dan tidak memiliki informasi baru untuk ditambahkan! Ini mungkin benar dalam beberapa kasus tetapi blogging hari ini jauh lebih dari aktivitas pribadi yang dulu. Perusahaan, media, tokoh publik, politisi, dan pakar di hampir setiap bidang kini telah bergabung dengan jajaran produsen blog. Mempertimbangkan semua keahlian ini, orang harus mengatakan bahwa blogger memiliki banyak informasi baru untuk ditambahkan ke setiap debat.

Anda tidak dapat mempercayai apa pun yang Anda baca di blog! Itu sedikit berlebihan. Anda akan menemukan informasi buruk dan bahkan ketidakbenaran yang disengaja di blog tetapi, sebagian besar, blogger yang menyatakan fakta menyatakan apa yang mereka yakini sebagai fakta. Selalu terserah pembaca untuk memverifikasi bahwa informasi apa pun yang mereka terima adalah informasi yang akurat.

Blogosphere adalah meritokrasi! Apakah krim naik ke atas? Tentu saja tidak kecuali di dunia susu, banyak tergantung pada bagaimana Anda mendefinisikan krim. Jika Anda menganggap blogger yang memiliki jumlah pembaca tertinggi sebagai yang “terbaik” daripada ya, blogosphere adalah meritokrasi dengan jumlah pembaca sebagai ‘imbalan’ karena menjadi yang terbaik. Yang terbaik, bagaimanapun, tidak selalu yang paling populer. Anda akan, sambil berselancar, bertemu dengan beberapa blogger yang sangat cerdas, sangat pedih dan sangat terpelajar yang memiliki jumlah pembaca yang sangat kecil, sebagaimana dibuktikan oleh sangat sedikit, jika ada, komentar pada posting mereka. Itu bisa dijelaskan oleh kurangnya kemauan blogger untuk ‘bermain game’ yang harus dimainkan untuk menarik pembaca yang besar, misalnya, mempromosikan blog mereka secara agresif, menghabiskan waktu berjam-jam lebih banyak membaca dan berkomentar di blog orang lain daripada menghabiskan waktu menulis untuk blog mereka. memiliki, mendaftarkan blog mereka di setiap direktori yang tersedia, dll. Setiap orang dari kita memiliki definisi kesuksesan yang berbeda, bagi sebagian orang, jumlah pembaca yang besar adalah keberhasilan yang memadai, untuk beberapa orang yang menggunakan blog mereka sebagai perangkat penghasil uang dan benar-benar menghasilkan uang adalah keberhasilan utama sementara bagi orang lain, seperti mereka yang memiliki profil rendah, merasa bahwa hanya membuat posting yang merupakan ekspresi sempurna dari apa yang ingin mereka katakan adalah hadiah yang cukup.

Perlu tertawa? Berbicara tentang mitos, jika Anda membutuhkan tawa yang baik, buka dan baca posting berjudul: “Blog Myths and Facts” yang diposting oleh ‘Frank J’ di blog IMAO

(imao. us / archives / 002581.html).

Add a Comment