Kenakan Seragam Perawat dari Terapis Pernafasan

kaos distroku

Terapis pernapasan mengevaluasi, merawat, dan merawat pasien yang memiliki pernapasan dan gangguan kardiopulmoner lainnya. Terapis pernapasan dalam seragam keperawatan mendiagnosis dan mengobati semua jenis pasien, dari bayi prematur yang paru-parunya belum berkembang sepenuhnya, hingga pasien lanjut usia dengan paru-paru yang sakit. Mereka juga terbukti merawat pasien dengan emfisema dan asma kronis, dan mereka memberikan perawatan darurat untuk pasien serangan Baju Seragam jantung dan korban stroke, syok, atau tenggelam. Mereka berpraktik di bawah arahan dokter dan memikul tanggung jawab perawatan primer untuk semua prosedur dan perawatan diagnostik terapi pernapasan, termasuk teknisi pembimbing. Teknisi terapi pernapasan mengikuti prosedur perawatan pernapasan khusus di bawah pengawasan dokter dan ahli terapi pernapasan. Dalam praktik klinis mereka, tugas harian terapis dan teknisi pernapasan tumpang tindih. Terapis, bagaimanapun, biasanya memiliki tanggung jawab yang lebih besar daripada teknisi. Misalnya, mereka mengembangkan, mengimplementasikan, dan memodifikasi rencana perawatan pasien dengan berkonsultasi dengan dokter dan anggota staf perawatan kesehatan lainnya. Mereka lebih mungkin daripada teknisi untuk memberikan terapi kompleks yang membutuhkan penilaian independen, seperti perawatan pasien yang menggunakan dukungan hidup di unit perawatan intensif rumah sakit.

Terapis pernapasan dalam seragam perawat mengevaluasi pasien mereka dengan mewawancarai mereka, melakukan pemeriksaan fisik, dan melakukan tes diagnostik. Misalnya, mereka dapat menguji kapasitas pernapasan pasien untuk menentukan konsentrasi oksigen dan gas lain dalam darah pasien. Pasien bernapas ke dalam alat yang mengukur aliran dan volume oksigen selama inhalasi dan pernafasan, yang memberikan informasi tentang apakah pasien memiliki kekurangan paru-paru. Mereka mengambil sampel darah arteri dan menempatkannya dalam analisis gas darah untuk menentukan kadar oksigen dan karbon dioksida dalam darah, dan tingkat pH darah. Hasil ini memungkinkan dokter yang hadir untuk membuat keputusan tentang perawatan.

Terapis pernapasan di scrub Katherine Heigl merawat pasien dengan oksigen, obat aerosol, dan fisioterapi dada. Mereka mengajarkan pasien bagaimana menghirup aerosol dengan benar untuk memastikan efektivitasnya. Ketika pasien mengalami kesulitan mendapatkan oksigen yang cukup ke dalam aliran darah mereka, mereka meningkatkan konsentrasi oksigen dalam darah pasien dengan masker oksigen atau kanula hidung. Pasien yang tidak dapat bernapas sendiri terhubung ke ventilator yang memberikan oksigen bertekanan langsung ke paru-paru. Para terapis memasukkan tabung ke dalam trakea pasien (batang tenggorokan) dan mengatur volume dan konsentrasi oksigen ventilator seperti yang seragam kerja tangerang ditentukan oleh dokter yang merawat. Mereka juga melakukan fisioterapi dada untuk mengangkat lendir dari paru-paru pasien dan membuatnya lebih mudah untuk bernapas. Mereka menempatkan pasien dalam posisi yang membantu mengeringkan lendir, dan mengetuk dada pasien untuk menggetarkan tulang rusuk mereka. Fisioterapi dada sering diperlukan setelah operasi untuk mengembalikan paru-paru pasien ke normal, karena anestesi dapat menekan pernapasan.

Minimal gelar associate diperlukan, tetapi gelar sarjana dan master bisa menjadi penting untuk kemajuan. Pelatihan ditawarkan oleh perguruan tinggi, universitas, lembaga kejuruan dan teknis, sekolah kedokteran, dan angkatan bersenjata. Sebagian besar program mengarah ke gelar associate atau sarjana dan mempersiapkan lulusan untuk pekerjaan lanjutan. Komisi Akreditasi Program Pendidikan Kesehatan Sekutu mengesahkan 45 tingkat entri, dan 334 tingkat lanjutan, program di AS Semua negara kecuali Hawaii dan Alaska memerlukan lisensi untuk menjadi terapis pernapasan. Pada tahun 2006 terdapat 122.000 terapis pernapasan di AS, dan pertumbuhan lapangan kerja diproyeksikan lebih cepat dari rata-rata, dengan pertumbuhan sekitar 20% dari 2006 hingga 2016. Penghasilan rata-rata tahunan untuk terapis pernapasan pada 2006 lebih dari $ 47.000.

Add a Comment